“Menulis adalah sebuah keberanian...” ― Pramoedya Ananta Toer

Padhang Wengi

Jadilah cahaya ditengah kegelapan

Al Qur'an Online

By 4:28 AM ,


Al-Qur'an (ejaan KBBI: Alquran, Arab: القرآن) adalah kitab suci agama Islam. Umat Islam percaya bahwa Al-Qur'an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia dan bagian dari rukun iman yang disampaikan kepada Nabi Muhammad S.A.W melalui perantaraan Malaikat Jibril; dan wahyu pertama yang diterima oleh Nabi Muhammad adalah sebagaimana yang terdapat dalam Al-Qur'an surat Al-'Alaq ayat 1-5. (Wikipedia)

Di bulan ramadan 1436 H ini, ada baiknya kita memperbanyak ibadah, termasuk membaca Al Qur'an. Semakin berkembangnya teknologi, kadang kita terlalu sering 'bermesraan' dengan gadget-gadget terbaru dengan sedikit sekali membuka atau membaca Al-Qur'an. Atas dasar itu pula, penulis mempunyai proyek pribadi dengan membuat Al Qur'an Online yang dapat diakses oleh pengguna secara online.

Al Qur'an Online ini sebenarnya merupakan blog yang didesain agar memudahkan pembaca untuk membaca Al Qur'an dari perangkat apa saja (browser atau smartphone) karena mempunyai desain yang responsive terhadap perangkat yang digunakan pengguna. Untuk melihatnya, silahkan klik link disini.

Semoga Al Qur'an Online ini dapat bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar